DUKUN PELET RECOMMENDED DI SABAH SERAWAK BRUNAI

SELAMAT DATANG DI LAYANAN JASA PELET PENGASIHAN BERPENGALAMAN & TERPERCAYA di Indonesia, DITANGANI LANGSUNG OLEH KI AHMAD , website ini khusus anda YG mengalami kegagalan ditempat lain, isini ANDA akan mendapatkan hasilnya.

Bagi anda sekarang sedang sakit hati karna di hianati dan ditinggal pergi pasangan anda tanpa alasan apapun atau pergi bersama PIL/WIL,, Jangan bingung dan galau, jika ingin pasangan segera kembali dalam hitungan jam, disini tempatnya AHLI PELET YANG PALING AMPUH TANPA PUASA DAN PANTANGAN, TERKENAL SEANTERO ASIA TENGGARA SPESIALIS pengasihan,pemikat asmara,pangeretan dan pemutus cinta PRIA/WANITA, Ingin buka aura,wibawa, kapsul suara, kecantikan,jodoh,kerezekian,pelarisan, DLL, SEGERA HUBUNGI Abah Yang ilmunya tidak diragukan lagi, SIAP MEMBANTU mengatasi 10001 MASALAH & PROBLEM ANDA DGN SYARAT YAKIN & MANTAP, DIJAMIN PASTI BERHASIL.

TK : dukunc1nt4

JENIS LAYANAN JASA MELIPUTI

“MUSTIKA DAYAK PANGLIMA BURUNG “

Mustika SAKTI yang aki dapat secara ghoib dengan melakukan semedi  selama 60 hari tanpa makan minum  berguna untuk :

Menambah kawibawaan, disegani oleh semua orang.

– Melancarkan usaha & karir anda, diterima setiap melamar pekerjaan.

– Dijamin menang dalam mengikuti hajatan PILGUB/PILWAKO/PILBUP

– Pelarisan untuk usaha dan berdagang

– Usaha semakin berkembang, lancar & terhindar dari semua gangguan.

– diterima saat anda akan mengajukan proyek/tender atau proposal

– Berhasil dan diberikan kemudahan dalam mencari hutang.

“PELET  PANGKANANG”

ajian ilmu pelet dayak kuno yang di tujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau inginnya selalu deket dan tergila gila dengan anda…!!!

“PELET RAJA DEWA”

ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti istri pacar/tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi…!!!

“PELET RATU DEWA “

ajian ilmu kuno yang di pake nenek moyang untuk meluluhkan Hati SUAMI atau pasangan anda yang keras,galak juga crewet dan susah di atur/di nasehati, inginnya menang sendiri..!!!

“PELET TRESNO MATI”

Ilmu pelet khusus untuk di tujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda…!!!

“AZIMAT PENGASIHAN “

azmat multi fungsi untuk pegangan keselamatan dan pengasihan agar anda senantiasa mendapatkan keberuntungan yang baik dan di segani banyak orang,juga untuk mengharmoniskan rumah tangga agar suami/istri tunduk dan nurut serta setia pada anda…!!!

“AZIMAT GENDAM “

trobosan baru AZIMAT DIPAKAI SEPERTI IKAT PINGGANG yang berfungsi untuk kewibawaan bila bicara terhadap semua orang baik laki laki & perempuan ia akan menurut dan tunduk apa yg anda printahkan (tanpa efek samping dan pantangan)…!!!

“AZIMAT PANGGERETAN “

AZIMAT DIPAKAI SEPERTI IKAT PINGGANG, BERFUNGSI untuk pelarisan,pemikat untuk pekerja malam,marketing, SPG,dan untuk pekerja apapun agar banyak tamu dan pelanggan yang senang,untuk meloby Bisnis & menangkan tender, AURA CINTA akan selalu memancar di setiap arah dan langkah sehingga membuat yang memandang akan TERPANA…!!!

“PENGASIHAN UNTUK KEHARMONISAN RUMAH TANGGA”

Ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengharmoniskan dan melanggengkan pasangan anda agar tambah lengket,mesra dan setia…!!!

“GUNA GUNA  UNTUK MEMISAHKAN HUBUNGAN “

ilmu GUNA GUNA yang khusus di tujukan untuk memisahkan hubungan pil/wil…!!!

“PELET SETABUR GILA”

pelet ampuh yang sangat ganas,khusus Homo/lesbi supaya tambah sayang dan nurut pada anda, bahkan tidak akan lepas/meninggalkan diri anda..!!!

“AZIMAT PELARISAN USAHA “

AZIMAT DIPAKAI SEPERTI IKAT PINGGANG, khusus untuk melancarkan segala usaha anda yang sedang mengalami ke bangkrutan agar pelanggan anda kembali lagi, tambah banyak dan senang pembelinya…!!!

“AZIMAT UNTUK PEKERJA DUNIA ENTERTAINMEN”

AZIMAT DIPAKAI SEPERTI KALUNG, Spesial buat wanita pekerja malam supaya pelanggan tambah banyak dan royal,atau kaum homo/lesby supaya pasangan anda tambah sayang dan setia serta nurut..!!!

SYARATNYA SBB :

SMS biodata anda dan pasangan yang anda tuju, Seperti; NAMA LENGKAP+TTL+NAMA ORTU+ AGAMA+ALAMAT TINGGAL SEKARANG sama FOTONYA di kirim lewat SMS ke no HP Abah dibawah ini.
DAN MAHAR BISA DI TRANSFER BANK, REKENING BANK BISA TANYAKAN DENGAN MENGHUBUNGI  AKI

Cinta di tolak, DUKUN siap bertindak, bila hajat dan keinginan cepat terselesaikan, silahkan konsultasikan skrng juga, melayani jarak jauh, hasil mantap memuaskan..

KI AHMAD 

HP / WA : 082184466608

Praktek : Jl. Propinsi No.98, Desa Giri Mukti Kec Penajam Kab Penajam Paser Utara Prov Kaltim

Perhatian :

Mhn maaf, dikarenakan jadwal yang sangat padat, khusus bagi pasien yang ingin datang langsung ketempat praktek, harap membuat janji 1 bulan sebelumnya dengan menghubungi hp aki yang tertera diatas,harap maklum.tks

TESTIMONI

Screenshot_20190616-063556.png

dukunc1nta

oke_ndan@yahoo.com